Berita BKTM Makassar

BKTM Futsal Club 2016

Selasa, 23 Februari 2016 | Dipublish Oleh: Muhammad Taupiq
berita kami

Sungguh inovasi yang luar biasa dari anak-anak muda staf dari BKTM Makassar yang konsisten dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan rutin latihan bermain futsal tiap minggunya.

 

 

Memasuki tahun ke 7 BKTM Makassar, tahun 2016 ini adalah tahun ketiga tim futsal BKTM berdiri. Kegiatan sepak bola futsal ini merupakan salah satu bentuk ekstra kurikuler di luar jam kerja, dengan menyisihkan waktu sekali atau dua kali dalam seminggu untuk bermain. BKTM Futsal Club dibentuk pada tanggal 12 september 2013, dimana saudara Taufiq ditunjuk sebagai penanggung jawab klub ini dan saudara Rizman Naim didaulat sebagai Kapten Tim. Klub ini memiliki tujuan “Menumbuhkan jiwa sportivitas dan menjalin rasa persaudaraan dengan semangat solidaritas yang tinggi antar sesama rekan kerja di lingkup area perkantoran.”

 

 

Masih dengan tema yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kami dari tim futsal BKTM selalu mensosialisasikan tentang pelayanan di Kantor BKTM Makassar dengan cara mengundang dan melakukan pertandingan persahabatan dengan para tim futsal dari instansi kementerian kesehatan lainnya. Bahkan di hari ulang tahun BKTM Makassar, kegiatan kompetisi futsal antar lingkup kesehatan secara rutin diadakan untuk tetap menjalin silaturahmi dengan instansi lain. Selain mengundang, tim BKTM FC pun sering mendapatkan undangan pertandingan kompetisi futsal dari instansi kesehatan lainnya. Hal ini secara tidak langsung menjadi feed back bahwa kantor BKTM Makassar sudah mulai dikenal melalui tim futsalnya.

 

 

Meski belum mempunyai prestasi dalam ajang ini, tapi para punggawa di tim ini tetap bertekad untuk mengharumkan nama BKTM Makassar pada setiap ajang kompetisi lain. Tetap do’akan kami ya para pembaca, semoga suatu saat kami juga dapat mengangkat nama BKTM Makassar bukan hanya dalam hal pelayanan kesehatan tradisional tetapi juga dalam hal sportivitas dan kreativitas. Tak perlu diragukan lagi, tim ini mempunyai talenta dan bakat yang tinggi dalam memainkan irama bola serta ditambah faktor pendukung berupa semangat muda yang masih membara di dalam jiwa setiap para anggota tim ini. Check it out.. (M.Taupiq)



Arsip Berita Lainnya