Berita BKTM Makassar

diseminasi informasi hasil monitoring evaluasi pasca pengembangan model yankestrad integrasi tahun 2022

Rabu, 09 November 2022 | Dipublish Oleh: bayu
berita kami

Sebagai tindak lanjut kegiatan monitoring evaluasi (monev) pasca pengembangan model yankestrad integrasi di Kabupaten Maros dan Kota Pare-Pare maka dilaksanakan kegiatan diseminasi informasi hasil monev kepada stakeholder di Kab. Maros dengan tema “Diseminasi Informasi Hasil Monitoring Evaluasi Pasca Pengembangan Model Yankestrad Integrasi Tahun 2022” (Senin, 7 November 2022).

Sasaran kegiatan pada pertemuan ini adalah :

1. Kepala Bidang/Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Maros dan Kota Pare-pare

2. Kepala Bidang/Kepala Seksi Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Maros dan Kota Pare-pare

3. Kepala Puskesmas, Dokter, Pengelola Program  Kesehatan Tradisional, dan Pengelola Farmasi di Puskesmas Kabupaten Maros dan Kota Pare-pare.

Kegiatan diseminasi ini dilaksanakan secara hybrid, yakni secara luring di ruang pertemuan Dinas Kesehatan Kabupaten Maros dan secara daring melalui room meeting aplikasi zoom. Kegiatan dimulai dengan sambutan dan pembukaan acara oleh Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Maros, Bapak H. Syaripuddin, S.E, M.M dan dilanjutkan pembawaan materi oleh Kepala Balai Kesehatan Tradisional Masyarakat Makassar ibu Dr.dr.Anna Khuzaimah, M.Kes.

Kegiatan pertemuan ini terdiri dari 1 panel dengan dipimpin oleh moderator Ibu Fitrah dari Puskesmas Turikale. Setelah penyajian materi “Diseminasi Informasi Hasil Monitoring Evaluasi Pasca Pengembangan Model Yankestrad Integrasi Tahun 2022”, kegiatan diakhiri dengan sesi diskusi dan foto bersama.



Arsip Berita Lainnya

Layanan