Berita BKTM Makassar

Kegiatan Promosi Doktor Kepala BKTM Makassar

Selasa, 20 Oktober 2015 | Dipublish Oleh: bayu
berita kami

Pada tanggal 22 September 2015 kemarin menjadi hari yang istimewa bagi keluarga besar BKTM Makassar karena pada hari tersebut Kepala BKTM Makassar, dr. Hj. Anna Khuzaimah, M.Kes menjalani promosi doktor di Auditorium Prof. DR. A. Amiruddin UNHAS. Seluruh keluarga dr. Anna, pegawai BKTM Makassar dan kerabat dekat ikut hadir meramaikan acara promosi doktor tersebut. Acara promosi doktor ini berlangsung selama sekitar satu setengah jam dan berlangsung dengan sukses.
Disertasi dr. Anna Khuzaimah mengangkat judul Pengaruh Pemberian Madu dan Ekstrak Daun Kelor Terhadap Stres Oksidatif dan Berat Badan Lahir pada Ibu Hamil Perokok Pasif. Selama pemaparan isi disertasi, dr. Anna sangat antusias menjelaskan mengenai manfaat Madu dan Kelor untuk kesehatan baik dari segi kemudahan memperoleh, kandungan nutrisi hingga hasil penerapannya pada Ibu hamil perokok pasif.

Dalam kegiatan promosi doktor ini, para penguji yang hadir juga sangat antusias mengenai judul dan manfaat dari hasil penelitian ini. Beberapa kali para penguji menanyakan mengenai manfaat kelor dan madu yang ternyata memiliki khasiat yang lebih tinggi dibandingkan dengan obat-obatan modern. Para penguji juga berharap agar hasil penelitian ini bisa lebih dikembangkan dan dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai literatur kesehatan yang murah diterapkan dan mudah diperoleh.

Setelah kegiatan promosi doktor ini berlangsung, anggota keluarga, para pegawai BKTM Makassar dan kerabat dekat bergantian memberikan ucapan selamat kepada dr. Anna atas prestasinya dalam bidang kesehatan dan pendidikan. Kami para pegawai BKTM Makassar berharap semoga prestasi ini dapat bermanfaat untuk pengembangan BKTM Makassar di masa datang pada khususnya dan untuk pengembangan pelayanan kesehatan tradisional pada umumnya.

 

 



Arsip Berita Lainnya