Berita BKTM Makassar

kegiatan rutin pojok jamu bandara tanggal 13 november 2018

Rabu, 14 November 2018 | Dipublish Oleh: bayu
berita kami

Kegiatan rutin tiap hari  pojok jamu Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pada hari Selasa  tanggal 13 November 2018, dilaksanakan oleh Tim dari BKTM  sebanyak 3 orang yang terdiri dari Perwakilan layanan ramuan,dokter dan perwakilan Promosi kesehatan.

Adapun minuman yang disediakan hari ini adalah :
1. Wedang temulawak berfungsi untuk hepatoprotektor, memperbaiki nafsu makan, memperbaiki fungsi pencernaan, memelihara fungsi hati, mengurangi nyeri dan radang sendi, menurunkan lemak darah, antioksidan, membantu menghambat penggumpalan darah dan dispepsia.
2.Wedang jahe berfungsi untuk anti emetik (anti muntah), mual, pasca bedah, anti reumatik, batuk kering dan anti dispepsia.

Pengunjung pojok jamu bandara sebanyak 28 orang di antaranya dari Dirjen Kesmas Kementerian Kesehatan, Kementerian Perindustrian, santri Pondok Pesantren Al Falah Jawa Timur, pegawai dari UNHAS, PLN dan pegawai Bandara Hasanuddin. Dalam kegiatan pojok jamu ini Tim dari Bktm Makassar melakukan sosialisasi tentang keberadaan BKTM sebagai salah satu UPT Kementerian Kesehatan yang mempunyai tugas dan fungsi Melaksanakan monitoring dan Evaluasi ke 18 Provinsi wilayah jejaring sekaligus memperkenalkan pelayanan kesehatan tradisional yang ada di BKTM beserta tarif yang berlaku sesuai dengan PNBP (dr.Fajrul, sri Intarani, Nurhadiah)



Arsip Berita Lainnya

Layanan