Berita BKTM Makassar

partisipasi BKTM makassar dalam peringatan bulan k3 tahun 2022

Jumat, 04 Februari 2022 | Dipublish Oleh: Chaerunnisa
berita kami

Partisipasi BKTM Makassar dalam peringatan bulan K3 yang dilaksanakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan. (Kamis, 3 Februari 2022)

Kegiatan ini diadakan di Kantor Regional Telkom terdiri dari kegiatan pemeriksaan kesehatan, donor darah, pengukuran kebugaran dan minum jamu melibatkan beberapa instansi yaitu BKTM Makassar, Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, PMI, RS Hermina dan RS Siloam.

BKTM Makassar pada kegiatan ini menyajikan jamu kebugaran jahe dan teh hijau lemon. Adapun manfaat dari jamu kebugaran Jahe adalah meningkatkan kebugaran, membantu mengatasi kelelahan, meringankan pegal linu, meringankan batuk, masuk angin, sakit tenggorokan dan sakit kepala. Sedangkan manfaat dari teh hijau lemon adalah meningkatkan kebugaran, menurunkan kadar kolesterol, sumber antioksidan, mencegah penyakit diabetes, mencegah penuaan dini, meremajakan sel-sel kulit, mencegah stroke, menurunkan berat badan.

Melalui kegiatan ini diharapkan upaya peningkatan kesehatan melalui kesehatan tradisional dapat tersosialisasi dan direplikasi secara luas, salah satunya dengan Budaya Minum Jamu. (Nisa)



Arsip Berita Lainnya

Layanan