Berita BKTM Makassar

peringatan hari pahlawan 10 november 2022

Senin, 21 November 2022 | Dipublish Oleh: bayu
berita kami

Seluruh pegawai BKTM Makassar mengikuti upacara dan mengheningkan cipta untuk mengenang kembali jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah  berjuang mengusir penjajah dari tanah air, tema hari pahlawan tahun 2022 adalah PAHLAWANKU TELADANKU.

Peringatan hari pahlawan untuk mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan dan pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan. Membangun ingatan kolektif untuk kemudian menggerakkan kesadaran masyarakat agar mau meneladani dan mengimplementasikan nilai-nilai luhur pahlawan dalam kehidupan sehari-hari. Memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dengan dilandasi semangat dan nilai kepahlawanan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, meningkatkan rasa kecintaan serta kebangggaan sebagai bangsa dan negara Indonesia.

Hal ini diharapkan bisa menanamkan nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi sekarang untuk mengisi kemerdekaan. Setiap insan masyarakat Indonesia diharapkan memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk membangun negeri sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing yang perlu terus dipertahankan oleh kita semua untuk mengenang para pahlawan.



Arsip Berita Lainnya

Layanan