Berita BKTM Makassar

kegiatan pojok djamoe bandara sultan hasanuddin makassar kamis, 11 april 2019

Kamis, 11 April 2019 | Dipublish Oleh: bayu
berita kami

Kegiatan Pojok Djamoe Bandara Sultan Hasanuddin Makassar kamis, 11 April 2019 yang dilaksanakan setiap hari senin –jumat,  dari perwakilan instalasi ramuan dan instalasi kemitraan. Adapun ramuan yang disajikan adalah secang dan ramuan pegal linu.

Secang kegunaannya untuk nyeri sendi, asam urat, diare, demam, peradangan, dan rasa nyeri.  Ramuan pegal linu kegunaannya untuk anti emetik (anti muntah), motionsickeness (mual), pasca bedah, anti rematik, karminatif, anti dispepsia, obat batuk, myalgia. Pengunjung pojok jamu kali ini berjumlah 18  orang, diantaranya dari Unhas Makassar, Jakarta, Karantina Hewan, Palangkaraya, KKP Makassar, serta petugas bandara yang merupakan pengunjung tetap karena telah merasakan manfaat dari ramuan tradisional.

Selain menjelaskan manfaat dari ramuan yang disaajikan kami juga menjelaskan tentang keberadaan BKTM Makassar dan jenis layanan yang ada serta tarif berdasarkan PNBP. Kami berharap dengan kegiatan pojok djamoe ini masyarakat dapat termotivasi untuk memanfaatkan ramuan tradisional untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta pemulihan pasca sakit.



Arsip Berita Lainnya

Layanan