Berita BKTM Makassar

pojok djamoe di bandara sultan hasanuddin pada hari ini rabu, 26 desember 2018

Jumat, 28 Desember 2018 | Dipublish Oleh: bayu
berita kami

Pojok Djamoe di Bandara Sultan Hasanuddin pada hari ini Rabu, 26 Desember 2018 menyajikan lemon grass tea dan wedang secang. Manfaat dari ramuan lemon grass tea adalah unuk kebugaran, sakit tenggorokan, batuk, sakit badan dan masuk angin. Manfaat dari wedang secang adalah untuk mengurangi nyeri sendi, asam urat, diare, demam, peradangan dan asam urat.

Terdapat 26 orang pengunjung, petugas Pojok Djamoe hari ini dari dokter, Instalasi Kemitraan dan Instalasi pelayanan ramuan memberikan penjelasan tentang jenis-jenis pelayanan kesehatan tradisional yang ada di BKTM Makassar dan manfaat dari ramuan yang mereka minum. Dari kegiatan ini kami berharap budaya minum Jamu dapat tersebar luas di masyarakat sebagai upaya promotif dan preventif kesehatan.

Pengunjung Pojok Djamoe kami hari ini dari kepala KKP Makassar, staf KKP Makassar, Dinas peternakan Halmahera Timur, Dosen Universitas Al-khairat, Petugas gate Lion Air dan karyawan di Bandara yang merupakan pengunjung tetap kami yang tiap hari datang untuk minum jamu karena telah merasakan manfaatnya bagi kebugaran (Sri intanrani / dr.Fajrul Falah / Chaerunnisa)



Arsip Berita Lainnya

Layanan