Berita BKTM Makassar

pojok djamoe di bandara sultan hasanuddin pada hari ini senin, 28 januari 2018

Selasa, 29 Januari 2019 | Dipublish Oleh: bayu
berita kami

Pojok Djamoe di Bandara Sultan Hasanuddin pada hari ini Senin, 28 Januari 2018 menyajikan wedang buceri dan wedang secang asam. Manfaat dari wedang buceri adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh, pemulihan stamina pasca sakit, mengatasi kelelahan. Manfaat dari wedang Secang adalah mengatasi nyeri sendi dan rematik

Terdapat 24 Orang pengunjung, petugas Pojok Djamoe hari ini dari instalasi layanan ramuan dan  Instalasi Kemitraan. Kami memberikan penjelasan tentang jenis-jenis pelayanan kesehatan tradisional yang ada di BKTM Makassar dan manfaat dari ramuan yang mereka minum. Dari kegiatan ini kami berharap budaya minum Jamu dapat tersebar luas di Masyarakat sebagai upaya promotif dan preventif kesehatan.

Pengunjung Pojok Djamoe kami hari ini dari KKP, Mantan Kepala PT Telkom Makassar, Dosen Universitas Haluleo Kendari dan beberapa Mahasiswa dari UNHAS serta  karyawan di Bandara yang merupakan pengunjung tetap  karena mereka  telah merasakan manfaatnya bagi kebugaran (Nurfaedah Karim / Andi Masnaani)



Arsip Berita Lainnya

Layanan